* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

robot cangih

On 0 komentar


Konstruksi chasis:
Saat ini saya mulai mengukur kasus dengan Laptop saya.
Saya memutuskan pada tanggal 15 "x 18" dan aku melihat berbagai bahan dari plastik untuk kayu dan logam untuk dasar pertama.Saya cenderung ke arah plastik, tapi aku prihatin tentang hal itu tidak cukup kuat. Plastik tebal papan potong tampak cukup kuat untuk mencoba untuk dasar TOBI pertama. Saya meminta saudara saya sejak dia memiliki sebuah toko dan membangun banyak proyek kustom. Dia pergi ke toko plastik lokal dan menemukan sepotong secarik bahan papan plastik pemotongan. Dia juga menemukan sebuah kotak yang terbuat dari plastice ABS yang ditugaskan oleh seseorang yang tidak pernah mengangkatnya.Bahan talenan lebih besar dari ukuran kebutuhan saya dan kotak itu lebih kecil tapi cocok kasus saya saat ini. Total biaya untuk dasar plastik adalah $ 25 untuk kedua item. Jadi desain yang sederhana 2 dek robot dengan semua elektronik di dek bawah dan muatan di dek atas. Juga dek atas mungkin memiliki beberapa sensor melekat ketika saya bisa sampai ke tahap 2 TOBI.Pertama-tama saya mengumpulkan Motor Gunung Kit menghilangkan papan sirkuit Posisi Controller supaya kita kerusakan itu selama constrution chassis.

Memasukkan pin di poros adalah JELAS pekerjaan dua orang.Terlalu mudah untuk mengacaukan bagian ini jika anda mencobanya sendiri.


Majelis Wheels cukup sederhana.


Yang pertama kami lakukan adalah memotong 1 / 2 "material talenan ke ukuran yang sama dengan dimensi kotak plastik ABS.


Aku telah memutuskan untuk memiliki roda saya indentasi dalam dimensi robot jadi saya tahu bahwa kami harus memotong papan agar sesuai dengan dimensi roda.

Juga ini membawa sebuah masalah yang lain yang telah menggunakan kit ini berlari ke dalam. Ini adalah masalah yang gunung lebih rendah dari motor. Jadi kita membahas shims untuk motor dan jarak, tapi aku tidak ingin menjadi lebih atas berat dan mungkin tidak stabil ketika carring beban. Tiga bulan lalu saya diemail Parallax dengan banyak pertanyaan mengenai dimensi kit ini dan saya terkejut, menerima telepon dari seorang teknisi yang menghabiskan waktu sekitar satu jam dengan saya di telepon menjawab semua pertanyaan saya. Saya berharap beberapa perusahaan yang saya berurusan dengan di tempat kerja sangat membantu dan perhatian ketika saya berhadapan dengan kecelakaan Server, tapi saya ngelantur ..
Saya memutuskan untuk memotong lubang di plastik untuk menampung motor. Jadi pertama kita memotong area roda.

0 komentar: