* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

Puisi cinta

On 0 komentar



Hari-hari ku menanti
Hari-hari ku berharap
Hari-hari perihku memikirkan itu
Harapanku kini hanya asa usang
Menunggu yang tidak pernah datang
Menanti yang sudah melupakan
Aku…..
Kini sadar..
Semua sudah terjadi…
Kata sudah terucap…
Masih ada bekas yang berusaha dihapus
Masih ada asa yang terkurung egois dan kemunafikan
Saat matahari telah terbenam asa itu menangis..
Mengenang yang  berusaha dihapuskan
Merindukan yang berusaha dilupakan…
Sampai kapan…????


Ketika Cemburu


Cemburu memang sangat menyiksa, karena hati yang cemburu membuat anda tidak enak makan..atau bahkan nafsu makan jadi hilang. “Cemburu adalah tanda cinta” itu benar adanya…tapi jika cemburu berlebihan tanda apa ya?…
Cemburu datang karena Ego kita tidak ingin pasangan kita didekati oleh prang lain atau sebaliknya ketakutan pasangan kita akan diambil orang. Terlalu sering cemburu juga tidak baik dalam hubungan dan akan membuat pasangan anda tidak nyaman, apa lagi ditunjukan dengan memarahi pasangan..
Bagiamana mengatasi cemburu..? sebaiknya tidak ditunjukan dengan kemarahan, atau ngambek. Kan bisa dibicarakan baik-baik …bilang kalau anda cemburu kl dia dekat dengan orang lain..kadang2 kejujuran anda akan dihargai oleh pasangan anda dan dia akan semakin sayang sama anda, mengapa? karena pasangan anda jika dia wanita akan mendapatkan bukti yang jujur jika anda benar-benr mencintai anda. Tapi jangan asal cemburu ya.. masa setiap orang ynag dekat dengan dia dicemburuin… kalau sudah begini akan berabe bisa-bisa dia kan merasa tidak nyaman dengan anda.
Pasangan anda perlu pengertian dari anda , dia juga harus dihormati sebagai mahluk sosial yang ingin berinteraksi..


Perasaanku


Aku tak selalu baik dan juga tak selalu benar, Sekali waktu aku begitu baik dan juga kadang sangat bodo. Aku hanya manusia biasa seperti yang lain, punya asa yang kadang-kadang tidak bisa diterima akal. Aku bersyukur bisa mengalami ini semua, perjalanan jiwa menemukan jati diri, aku senang bisa punya rasa syukur atas nikmat yng Tuhan berikan kepadaku. Aku sadari semakin aku bersyukur semakin banyak kebaikan yang kutemukan. Aku temukan, tidak semua mesti difikirkan secara logika, aku hanya bersyukur dan bermimpi setinggi langit… tanpa rasa takut, khawatir atau cemas. Kulakukan segala sesuatu dengan tulus menggunakan persaanku, kujalani cobaan dengan sabar dengan perasaanku, ku bersyukur yang semua terjadi membuat aku lebih kuat dan lebih dewasa.
” Aku mencintai hidupku apa adanya”


cinta


bila cinta adalah nafas
aku ingin hidup seabad
bila cinta adalah keindahan
aku ingin slalu memandangmu

bila cinta adalah luka
aku takkan pernah peduli betapa sakitnya
aku ingin terus mencintaimu
tak pernah peduli seberapapun pahitnya
bila cinta adalah air mata
aku akan tetap tersenyum
agar kamu tahu
aku begitu tulus menyayangimu…..


puisi rindu


Rindu Buat Kekasih
Pagi itu diam …….
Ketika Pucuk pucuk cemara terpaku bisu
Membawa jiwaku mengembara…
Hingga menembus batas lamunku
Di sini ……..
Masih Aku simpan setangkup rindu untukmu
Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu
Hingga lelah hati temani sepiku..
Entah….
Masih sanggupkah tangan ini melukis langit
Dan menggambar garis garis pucat wajahmu
Diantara Rindu … yang hempaskan aku.
Atau biarkan saja angin menghapus Jejakmu
Mungkin..
Aku Akan terus menanti
Hingga Kau Kembali …… di sini…. !


Cintaku Tak Sempurna


Ku lakukan yang terbaik yang ku bisa
Ku relakan tubuh ini terabaikan
ku kerjakan apa yang ku bisa
ku tak pernah fikirkan diriku
ku hanya berbuat sekuat tenagaku
begitu aku mencintaimu
begitu aku menyayangimu
sepenuh hatiku
walau tak sempurna


JATUH CINTA LAGI?


Jatuh cinta lagi dan lagi… mengapa ?,
Bukan mata keranjang atau mata duitan lho….Yang jelas ini terjadi karena tidak bisa membedakan rasa suka , kasihan atau cinta. Ya rasa suka sering dialami dan indera yang paling berperan adalah mata… Tidak ada yang salah jika kamu suka melihat orang cakep, cantik, penampilan bersih rapi.. karena itu merupakan cerminan dari pribadi yang kamu inginkan… ingat jangan sampai tersesat di rasa suka ya…
Kasihan… sama orang yang polos… iba melihat orang menderita atau kekurangan, kasihan karena melihat kegigihannya.. . Ya jangan sampai dech pacaran karena rasa kasihan atau dikasihani.
Cinta… memang tidak pernah ada kreterianya tapi… rasa ini berawal dari rasa suka dan itu mencerminkan ada karakter yang kamu sukai disana , hanya saja ada getaran yang berbeda saat ada didekatnya… ada rasa nyaman bila bersamanya. Itu hanya sekali terjadi mengalami yang seperti itu… Jatuh cinta lagi dan lagi .. artinya sebelumnya anda tidak benar-benar jatuh cinta… mungkin saja krn suka… saja… selamat mencari cinta… yang tanpa syarat yang ada hanya memberi…
” Cinta adalah memberi bukan meminta”


Aku Masih DI Sini Untukmu


walau aku tak bisa bernyanyi merdu
walau angin kabarku jarang menghampiri
Di sini aku seperti gunung..
selalu menyimpan setiap senyuman manismu
selalu rindu tatapan matamu
dan takan berpindah walaupun agin berlalu
dan kabut menyelimuti
masih ada jejeak langkahmu disini
yang selalu menyemangati hari – hari ku
aku masih disini untukmu

0 komentar: