* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

Service TV Lcd Sragen

On 0 komentar

sekawan servis electronic merupakan website resmi di sragen, yang menerima servis : LCD, LED & Plasma TV Specialist.
Kami merupakan sebuah perusahaan jasa yang mengkhususkan pada pelayanan dan perbaikan Plasma TV, LCD TV, dan LCD Monitor, dll






bahkan mungkin kami adalah satu-satunya tempat servis yang berani mengambil langkah hanya menerima perbaikan televisi dengan teknologi plasma dan LCD tv dll. Langkah ini tentu tidak sembarangan kami ambil melainkan dengan berbagai pertimbangan, baik pertimbangan atas perkembangan teknologi, selera konsumen, serta kemampuan diri kami sendiri.
Terbukti, 4 tahun sejak kami mengkhususkan diri pada pelayanan dan perbaikan Plasma TV, LCD TV, dan LCD Monitor dll, kami mampu bertahan bahkan terus meningkatkan layanan kami. Strategi pemasaran ditambah kepercayaan konsumen menjadikan kami semakin tumbuh dan eksis membantu Anda mengatasi permasalahan Plasma TV, LCD TV, dan LCD Monitor Anda.
Kepercayaan kepada kami juga datang dari para rekan teknisi elektronika yang tergabung dalam Forum Diskusi Teknisi Elektronika se-Indonesia.

 Pada kesempatan ini juga kami tegaskan bahwa sekawan servis electronic hanya melakukan pelayanan perbaikan elektronika jenis Plasma TV, LCD/LED TV, dan LCD/LED Monitor.
sekawan servis electronic juga hanya menerima pelayanan perbaikan elektronika di workshop/bengkel kami yang alamatnya dapat Anda lihat pada halaman bawah ini. Hubungi Kami. Kami tidak menerima permintaan servis di tempat Anda .
Perbaikan Plasma TV, LCD/LED TV dan Monitor menggunakan peralatan yang cukup besar/berat yang tentunya akan mempersulit mobilitas kami jika harus dibawa ke tempat Anda.
Suku cadang/spare part untuk Plasma TV, LCD/LED TV dan Monitor sangat beragam yang juga akan mempersulit mobilitas kami jika harus dibawa ke tempat Anda.
Keterbatasan jumlah teknisi membuat kami harus mengefisienkan waktu. Akan banyak waktu kami yang terbuang untuk mencari alamat konsumen sementara waktu tersebut dapat kami gunakan untuk melayani banyaknya konsumen lain yang mempercayakan perbaikan Plasma TV, LCD/LED TV, atau LCD/LED Monitornya kepada kami.
Banyaknya kasus kecurangan yang dilakukan para teknisi keliling yang tidak memiliki alamat workshop yang jelas dan tidak bertanggung jawab saat melakukan perbaikan di tempat konsumen.


Untuk itu, jangan ragu untuk menghubungi kami jika anda kesulitan untuk membawa, ke sekawan servis electronic. untuk mengambil Plasma TV, LCD/LED TV, atau LCD/LED Monitor Anda, karena kami juga memberikan layanan antar jemput barang kepada konsumen kami.
Silakan Anda hubungi kami melalui telepon, SMS, untuk berkonsultasi mengenai kerusakan Plasma TV, LCD/LED TV, atau LCD/LED Monitor Anda sebelum datang ke workshop/bengkel kami. Sebutkan merek dan kode model elektronika Anda serta gejala kerusakannya agar kami dapat menjelaskan perkiraan kerusakannya, perlu/tidaknya pergantian komponen, dan prakiraan biaya kepada Anda. Dan silakan Anda kunjungi workshop/bengkel kami dengan alamat dan jaminan servis yang pasti.


SEKAWAN SERVIS ELEKTRONIK

SERVIS : LCD TV, Plasma TV, LED TV, LCD 
               : KULKAS, MESIN CUCI, AUDIO dll
untuk jasa servis bisa langsung tlp atau datang di tempat kami:
sekawan servis electronic :
alamat: sebelah barat kios lapangan taraman sidoharjo sragen
tlp      : 081578482284 / 081329189907

0 komentar: