* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

Kumpulan Ilmu Pengasihan

On 0 komentar



Aji Pelet Pancer Sukma

Ajian ini berasal dari kota Cirebon, dan merupakan mantera pelet turun temurun yang dikuasai oleh satu keluarga bangsawan di Cirebon.Dan akhirnya turun pada seorang paranormal desa Kali Wadas yaitu Kang Tarbani yang lebih di kenal dengan sebutan Kang Bani.

Cara mengamalnya tidak terlalu sulit. Cukup dengan puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan.

Manteranya adalah :

Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduanna
Muhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim.
Teka idep, teka madep.
Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih.
Yasira pangeran ingsun aja lunga
Laking pangkon ingsun
Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali)
Ngejok hatine?..(sebut namanya)
Nyen lagi turu
Gageh Tangiah
Nyen wis tangi, Gageh marka,madep maring badan ingsun.
Laillahaillah?

Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur.

Pengasihan TEJA ASMARA


Siapapun yang terkena ajian ini sukar untuk sembuh. Oleh karenanya ajian ini tidak boleh dipakai main-main.

Lelakunya: Mandi keramas, lalu melakukan pati geni (puasa dan tidak tidur) sehari semalam saja. Sambil membaca manteranya:

Bismillahirrohmannirrohim
Nurchaya nure Muhammad
Nurbetullah nure sang Rasulullah
Teja malaka pada kumelan ngampar
Suwaraku teka welas teka asih teka kedep teka lerep
Jabang bayine si..........(binti)...........(sebutkan nama ibunya)
Asih maring aku
Aja meneh kowe ora asiha maring aku
Wong Sabuwono wae asih karo aku
Banget asih saka kersaning Allah
Laillahaillallah Muhammadarrasullah

Rahasia Mantera Pelet Dayak Jagoi Babang

Orang yang terkena pelet ini sulit untuk lepas, kecuali dia menanamkan pepaya di depan rumah si pemberi, atau di tepas dengan daun juang.

Bagi Anda yang ingin mempelajarinya rahasianya adalah sebagai berikut: kalau anda tak membikin minyak getah keladi. Anda harus melakukan pensucian diri (mandi keramas dengan kembang), setelah itu cari batang keladi Birah (talas yang berdaun lebar ) potong batangnya pada malam selasa saat bulan mengembang besar (bulan hari sepuluh sampai purnama) lantas di peras kedalam botol yang sudah di beri kapas dan jarum. Setelah itu bungkus dengan kain putih. Saat mengerjakan harus di campur dengan minyak kelapa hijau yang di ambil pada malam Selasa dan tidak boleh jatuh ke tanah. Setelah semua beres bawa bertapa sekitar tujuh hari di tempat yang tidak di ketahui orang. Sambil di bacakan Mantera :

Ojaat malaatn olo jolo Nengkulik esaaq Weweet Kesookng (sebut nama orang) ngilaaq nguto Ketipe daatn nancaakng Kseookng luneen lotu akaatn Kakaatn ruku aweeq Ekaakng

Pada hari ke tujuh puluh ke rumah dan naiklah dari jendela. Hari ke delapan Minyak sudah sempurna dan bisa di gunakan. Tapi hanya untuk yang sombong dan takabur atau yang ingin benar-benar di jadikan istri.

Sebagai orang yang memahami ilmu pelet pak baliban Yaso juga tak segan-segan membeberkan kelemahannya. Bahwa minyak pelet getah keladi miliknya tidak bisa dibawa nyebrang lautan. Kalau di bawa menyebrang laut kekuatannya akan habis, kecuali itu manterannya yang di amalkan dan di buat di tempat lain.

Kelemahan lain adalah siapapun yang terkena pelet minyak getah keladi ini bisa kembali normal kalu di tawarkan dengan cara menanam pohon pepaya di depan rumah orang yang memelet, atau yang terkena pelet di tepas (di sabet) dengan daun juang.

Tapi apapun jenis kekuatan yang di lakukan dengan sesuatu maksud hasilnya tidak akan sempurna.

Aji Longjonggo

Aji ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita dengan syarat bertujuan
baik, tidak untuk sembarangan, sebab dengan dibacakan aji ini orang mudah
terpikat dan sukar untuk disembuhkan.

Lelakunya :
Puasa mutih 7 hari 7 malain dan patigeni sehari semalam, mulai puasa pada
hari Kamis Wage. Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur seraya
membayangkan wajah orang yang dimaksud.

manteranya :
INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO. MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU, DAK TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN, DAK TEPUNGAKE PUCUKING RAMBUTKU, PUCUKING ALISKU. PUCUKING IDEPKU, DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATKU. TELENGING RASAKU, KUMPUL LULUHING ROSO ROHE ROHKU. NYAWANE NYAWAKU . SUKSMANE SUKSMAKU BADHANE BADHANKU. KEREPE KAREPKU. RASANE RASAKU, TEKO WELAS TEKO
ASIH SI JABANG BAY! .... (sebut nama orang yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU

Aji Setan Kober

Ajian ini jika keampuhannya dengan ajian pemikat wanita lainnya tidak kalah ampuh. Wanita yang terkena ajian ini cintanya sangat menggebu-gebu
sehingga orang bilang seperti orang gila. Dan konon yang terkena ajian ini
akan sulit disebuhkan.
Lelakunya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam, patigeni sehari semalam, mulai puasa pada hari
Senin Kliwon, ajian dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Manteranya :
INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOER, SETAN KOBER SIRO INGSUN KONGKON
LEBONONO ATINE SI JABANG BAYINE ............... (sebutkan nama orangnya),
YEN KETEMU TURU GUGAHEN, KETEMU TURON LUNGGUHNO, KETEMU LUNGGUH DEGNO, KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU INGSUN, OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENG KARO KEKAKSIH INGSUN, TEKO WELAS TEKO ASIH SIJABANG BAYI ...............(sebutkan nama orangnya) MARANG INGSUN

Aji Jaran Goyang

Aji Jaran Goyang ini adalah aji yang ampuh untuk memikat hati wanita bagi
seorang jejaka yang ingin mempersuntingkan seorang wanita. Dengan
dibacakan aji ini dengan membayangkan wajah wanita yang dimaksud, maka
wanita tensebut akan jatuh cinta dengan cinta yang menggebu-gebu."

Lelakunya :
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam, mulai puasa pada hari Jumat Pahing. Aji dibaca tiap malam ketika akan berangkat tidur,
seraya mernbayangkan wajah orang yang dimaksud.

Manteranya:
INGSUN AMATAK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETEGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE
CEMETI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG. SEGORO ASAT,
BUMI BENGKAH. SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ... (sebutkan nama orang yang dimaksud), TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG - BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPKU

maaf ajian ini aq edit sedikit karna takut di salah guna kan

Semar Kuning

• Mantra : 

“Niyat ingsun matek ajiku, aji semar kuning, sung sun wuyung, wuyung semelang, teteswe angin, nagiyo nangis, nangisi si (korban) marang badan ingsun, teko kendhep lerep, asih saking kersaning Allah”

Ritual : puasa mutioh 7 hari, pati geni 3 hari penuh, ngebleng 1 hari 1 malam.

Pelet Mojokencono

Jika anda ingin memiliki aura pengasihan serta ingin memiliki daya tarik yang luar biasa maka saya ijazahkan amalan Pengasihan Majasakti. Nama sesungguhnya ilmu ini tidak ada, namun dikarenakan ada masukan dari teman yang memberi nama ilmu ini maka saya gunakan agar terlihat bagus..... Jika anda ingin memiliki aura pengasihan serta ingin memiliki daya tarik yang luar biasa maka saya ijazahkan amalan Pengasihan Majasakti. Nama sesungguhnya ilmu ini tidak ada, namun dikarenakan ada masukan dari teman yang memberi nama ilmu ini maka saya gunakan agar terlihat bagus.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.

ALISKU NABI MUHAMMAD LAMBEKU NABI YUSUF ILATKU KUDRAT ALLOH BADANKU KUDROTILLAH SOPO NINGALI MARANG AKU TEKO WELAS TEKO ASIH, ASIH SANGKING KUDROTILLAH YA HU ALLOH, YA HU ALLOH, YA HU ALLOH.

Caranya : Bacalah mantra di atas sebanyak 3x setiap selepas sholat fardlu. Bagi anda yang Non-Muslim cukup amalkan sebanyak 7x pada sore hari dan 7x pada pagi hari

Pengasihan Tepuk Bantal

BISMILLAH HIROHMANIRROHIM TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI AKU TAK MENEPUK BANTAL AKU MENEPUK JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA( SATU BADAN DUA NYAWA SATU JASAD DUA NYAWA RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH GONCANGKAN JASAD DAN ROH(SEBUT NAMA) AKU TAK MELIPAT TANGAN AKU MELIPAT HATI (SEBUT NAMA) TERBUKA KEPADAKU SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

merupakan jenis pengasihan dgn media bantal

Aji Semar Nangis

Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.... Dalam pelaksanaan puasa untuk dapat memilki ilmu ini, harus berpuasa selama 4 hari 4 malam, kemudian dilanjutkan dengan pati geni semalam.
Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.
Sedangkan mantra yang dibaca sewaktu pati geni sebagai berikut:

?Bismillahirrohmanirrohiim, Condhong lungo agendong kari Semar nangis, Ya aku anake randha kasihan, Teko welas asih si ?.. (sebut namanya), Menyang sliraku, Sir teko, sir teko, Teko siu?llah sir ana ngarepku, Ana pangucapku, Welasa sejaku, Welas asih karep aku, Kinasihana dening Alloh, Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.?

Rapalan diatas dibaca dengan membayangkan gadis yang anda senangi.

Pelet Selasih Ireng

Ilmu sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda. Untuk mendapatkan ilmu ini caranya sebagai berikut :...
Ilmu sangat tepat bila digunakan pada anak perempuan yang sombong / orang tuanya tidak menyukai anda. Untuk mendapatkan ilmu ini caranya sebagai berikut :

a. Puasa senin kamis selama 7 senin 7 kamis. b. Pati geni selama 1 malam.
Rapalan yang harus dibaca :

?Bismillahirrohmanirrohiim, Sun matek aji, ajiku si selasih ireng, Dak tandur ing lemah ireng, Ngisore lemah ireng ana dedak mateng, Ulo dedak mateng siro sun kongkon, Mlebuwo guo garbane si ???. (sebut namanya) Remeken balunge, Ketemu tangi dekno, Ketemu lungguh lakokno, Yitmane tunggalno yitmaku, Sukmane tunggalno sukmaku, Ora pisah yen durung pati kang medhotno, Pisah saking kersaning Alloh.?

Mahabbah (Pengasihan)

doa mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan
mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh, akan dicintai
siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:
doa mahabbah (pengasihan) berupa wirid dan
mantra. Jika diamalkan sungguh-sungguh, akan dicintai
siapa saja. Doa yang harus diwiridkan yaitu:

Allohumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin shalatan
tunjinaa bihaa minjamii’il ahwali wal
aafaati/wataqdhii lanaabihaa jamii’il ahwaali
haajaati/watuthahhirunnaa bihaa minjamii’is
sayyiaati/watar fa’unaa bihaa ‘indaka a’lad
darajaati/watuballi ghunna bihaa aqshal
ghaayaati/minjamii’il khairaati filhayaati waba’dal
mamaati/washollallaahu ‘alaa khairi khalqihii
sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihii
wasallam

Doa tersebut dibaca 11 kali tiap malam. ”Sebelas
berarti welas. Membaca sejumlah itu akan diwelasi
(dicintai) siapa saja. Pada malam Jumat, lebih afdol
jika jumlahnya ditambah hingga 100 kali atau lebih.
Menurut keyakinan ulama, mewiridkan salawat sangat
cepat untuk meraih hajat yang diinginkan,

Sedang mantra yang harus dibaca yakni:

Sang manik cemar uripmu wus kecekel dening aku. Diluk
dingkul ketungkul dingkul (dibaca 3X sambil menahan
nafas). Kabeh mau soko kersaning Gusti Alloh. Laa
ilaaha illallah Muhammadurrasulullah

Dibaca 3 kali setiap akan bicara di hadapan banyak
orang.
Bila diamalkan,
semua orang yang mendengar omongan kita akan memperhatikan. Akan luluh dan akhirnya menyayangi kita,mohon agar wirid dan mantra ini diamalkan untuk kebajikan

Pelet Versi Mataram

pengasihan andalan versi Mataraman.
Lakunya islami, karena diyakini sebagai permohonan masalah jodoh. Orang yang ingin menundukkan lawan jenis, awalnya harus khusyuk menjalani shalat hajat setiap tengah malam selama tujuh hari. Zikirnya... pengasihan andalan versi Mataraman.

Lakunya islami, karena diyakini sebagai permohonan masalah jodoh. Orang yang ingin menundukkan lawan jenis, awalnya harus khusyuk menjalani shalat hajat setiap tengah malam selama tujuh hari. Zikirnya membaca Ya Huwa 1511 kali. Saat riadho juga menjalani mutih.

Setelah zikir, tiap malam membaca mantra 1000 kali dengan membayangkan wajah gadis yang diminati. Bis ....., Sir banyu urip banyu swarga, banyu swarga kanggo nyirep widadari, ayune widadari ayune .... (sebut namanya), asihe widadari asihe ..... (sebut namanya), kang jumeneng ing ati kula, Gusti Kang Kuwasa murakabi. Hari ketujuh, malam hari tidak boleh tidur sampai Subuh.

Pelet Segoro Bayu

Namanya Segoro Bayu. Identik dengan namanya, pelet itu berasal dari pantai selatan. Untuk mengamalkan, orang harus ngebleng tujuh hari tujuh malam yang dimulai pada hari kelahiran.

Selama ngebleng, wajib membakar kemenyan madu dan membayangkan wajah orang yang dicintai sambil membaca mantra 13 kali menghadap ke selatan. Mantranya, Hong, mencap-mencap latine, ratu Segara Bayu, menehi suruh telu cacahe. Dak kinang, dak idokake ing dadane si ..... (sebut namanya). Lungguh deprok deleg-deleg. Gendeng, kasmaran asih karo aku, saka karsaning Hyang Widi.


Pengasihan waktu Berjalan

(baca Ketika Berjalan Orang Akan Senang Belas Kasihan Kaseh Sayang Pada Kita)..... (baca Ketika Berjalan Orang Akan Senang Belas Kasihan Kaseh Sayang Pada Kita)

Bismillah Hi Rahman Ni Rahim

Niat Ingsun Melaku Ku Macam Lu Wih Pundak Ku Teraju Mas Lim Bi Han Ku Pengani Sari Ku Dung Ku Bagindo Ali Payong Ku Ringin Kurung Girang Giring Ask Tek Ku Dangu Dangu Sak Lunga Ku Yeko Asih Saking Kurasani Allah Lailahaillallah Muhammad Rasullullah

Sinduka (mimpi)

Ianya adalah mantera pengasih dari hikmah jawa, berfungsi sebagai pengasih dan akan mengakibatkan org. .......
Ianya adalah mantera pengasih dari hikmah jawa, berfungsi sebagai pengasih dan akan mengakibatkan org. yang dituju akan mimpi basah bersama kita... ilmu ini dibaca sebelum tidur, sebaiknya mestilah dihafal, agar ketika membaca tidak terjadi salah penyebutan, dibaca sambil membayangkan wajahnya..

Menteranya,

SINDUKA SUNKALANTAKA
KLINGKANG KLINGKING GULUKU
SADA IKING WETENGKU
SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS
NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA
SUKMA SEJATINE SI.........…. TI ILIR KEPASIR
KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN
SUKMA SEJATINE SI…..............
WANATUL JIN

Amalan Cinta Berahi
Amalkan Kalau Hendak Kemana-mana , Kalau Ada Hajat Boleh Dituju Pada Orang Sebut Namanya , Untuk Umum Sebut Perkataan Umat Muhammad Sahaja....
Amalkan Kalau Hendak Kemana-mana , Kalau Ada Hajat Boleh Dituju Pada Orang Sebut Namanya , Untuk Umum Sebut Perkataan Umat Muhammad Sahaja

Bismillah Hi Rahmanirahhim

Aku Titek Kanching Pecah, Aku Berjalan Sundal Mengamit, Aku Berjalan Digerakkan Allah, Aku Berjalan Digerakkan Muhammad, Bergerak Pintu Bumi Tujoh Lapis, Lagikan Tergerak (nama) Umat Muhammad, Kaseh Sayang Pada Aku Seorang, Berkat Aku Memakai Hikmat Cinta Berahi, Yang Panjang Dipendekan, Yang Berat Diringankan, Yang Tinggi Direndahkan, Yang Jauh Didekatkan, Berkat Aku Memakai Hikmat Cinta Berahi, Berahilah (nama) Umat Muhammad Kepada Aku, Semua Umat Muhammad Tundok Kaseh Gila Pada Aku Seorang , Gila Siang Gila Malam, Gila Tujuh Sekali Sehari, Chaya Bintang Timor Semakin Tinggi Semakin Chaya, Chaya Naik Ka Mukaku, Chaya Melimpah Katubohku, Chaya Allah Chaya Muhammad, Chaya Baginda Rasullah, Setajab Kata Guru, Makbol Kata Allah, Berkat Doa La E Lah Hail Lallah Muhammadda Rasullah



Aji Pelet Pancer Sukma

Cara mengamalnya 
Cukup dengan puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, 
sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang selama tiga kali. 

Dalam melakukan puasa amalannya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan. 

Amalannya adalah : 
Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduannaMuhammadararulullah 3 x
Bismillahi rahmanirahim. 
Teka idep, teka madep. 
Teka pangleng, teka puyeng,
teka welas,teka asih. 
Yasira ……………
Laking pangkon ………………. ngejok-ngejok bumi.
(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali) 
Ngejok hatine…..(sebut namanya) 
Nyen lagi turuGageh ………………….
Gageh marka,madep maring badan ingsun. 
Laillahaillah… 

Ritual melakukannya, 
sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, 
lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. 
Lakukan tepat jam satu malam, 
sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur

Aji Pelet Tebu Item 
(ilmu pelet ini berbahaya - jgn buat main2 )

Aji pelet langka yang berbahaya, 
jika dalam delapan hari tak disembuhkan 
maka korban akan minta dikawini, 
karena selama tujuh hari korban merasakan enaknya 
bersetubuh dalam mimpi bersama si pengirim ajian.

Tatacara: 
Ambil tanah bekas ijakan kaki gadis yang dituju dan rendam dalam air. 
Lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung 
kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban. 
Tepat jam 12 malam baca amalan sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah gadis itu.

Amalannya: 
Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati ???????????. 
Malam ini aku rindu, gelutkan birahi si....(nama gadis itu) 
agar tak tidur tujuh malam. ?????????? daun tengkawang. 
Kalau si......(nama gadis itu) suka menyirih suka menerawang, 
maka sampaikan ??????????????? padanya malam ini juga. 
Kalau tak sampai kulaporkan pada ????????????????. 
Kus .......(nama gadis itu) 3x.


Ajian jaran goyang Versi haji Kason putra Abah ace maja Banten

nini ????????? aki sangguriang, deuleu teuteu runcang, 
deuleu di deuleu teu matak weudeu, di soreang hayang keneh, 
di deuleu ti ????????? lenggik di deuleu ti tukang ?????????? 
di deuleu ti ????????? sieup, 
mangka sieup kana peunteu mangka narimang kana raga 
mangka welas mangka asih ka awaking ???????? asihan.

puasa 3 senin 3 kamis
niat puasa : nawaitu ????????????????????hajati lillahitaa`la
di wirid setelah shalat lima waktu sebanyak bilangan ganjil 33,101/ 1001

cara menggunakan :

-ketika di khusus kan ke satu target maka di baca setiap malam setelah shalat hajat dengan di tambahkan alfatihah setiap satu kali membaca wirid dengan ketentuan : pada ayat ?????????????????? di rubah menjadi ?????????hatiNYA ...bin.... ?????????????? dst sampai ???????????..

-ketika di pergunakan di tempat umum bila kita hendak memikat wanita yang tidka kita kenal di baca kan terus menerus sampe target menoleh ke arah kita. dengan catatan setiap wirid di tambahin alfatihah seperti diatas contoh: target berbaju merah maka: ?????????????????pakai baju merah ??????????????? dst.

akan lebih baik
ilmu ini pakai perewangan... orang yg terkena teringat terus ama wajah kita...( walaupun cuma satu kali ketemu)

karena ditakutkan akan disalah gunakan
maka sebagian amalan ini saya edit
bagi yang ingin dan sangat memerlukan amalan ini secara lengkap bisa PM ke saya
tentunya untuk tujuan yang baik

AJI SEMAR MESEM (KEJAWEN)

Bismilah....
Ingsun matak ajiku si semar mesem, 
mut-mutaku ???????????????
pilinganku kiwa lan tengen, 
sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang ???????????????????? 
ing ?????????????? sanubariku.. ya iku si djabang bayi........
teka walas teka asih saking kersaning Allah, 
laillaha ilallah muhammad rasulullah.

Mutih 7 Hari, pati geni 1 hari di hari slasa kliwon.
dibaca setiap akan tidur 7 kali dan membatin orang yang dimaksud...

maaf ritual nya amalan nya saya edit sedikit
karena nanti takut di salah gunakan


aji sang katresnan 
(pengasihan-kejawen)

syarat: puasa mutih 3 hari/7hari

amalan:

hong welahing ?????????????????? nakmas sidep premanem
sang katresnan gendongen aku
lepasna panca bayaku
??????????????????,tutna anggonku duwe seja
kekarepan ndayuh si jabang bayine.........(nama )
ojo ????????????????? welas asih karo aku 
yen durung kaling-kalingan bumi sing tak incik iki
(gejuk bumi 3x)

pengasihan gasing tengkorak

termasuk yg kejam juga
biasanya yg melakukan ritual adalah dukun ilmu hitam
karena ini memang termasuk ilmu hitam

pengasihan ini menggunakan media yang tidak lazim
seperti nama nya 
medianya adalah tengkorak yg dijadikan gasing (gangsing)
tali untuk memutar gangsing tersebut adalah kain kafan

amalan atau kidung nya rada rumit
dan ada lagunya juga

gasiang batali jo kain kapan
di patang kamih malam jumaat
.............

tolong lah japuik si rajo hawa
tolong lah japuik 
??????????????????????
suruah nyo sujuik di kaki denai

jikok tak namuah tanggang matonyo
tanggang salero bia nyo raso
tanggang sijundai bia nyo gilo
siang jo malam nyo cari denai

(gangsing bertali kain kafan)
(di sore kamis malam jumat)
................

(tolong lah jemput si raja hawa)
(tolong lah jemput)
............
(suruh dia sujud di kaki saya)

(jika tak mau siksa matanya)
(siksa selera biar dia rasa)
(siksa sijundai (kuntilanak) biar dia gila)
(siang dan malam dia cari saya)

bisa terbayangkan betapa kejam nya pengasihan ini

note: amalan dan ritual persisnya saya
kurang tau,
tapi garis besarnya kurang lebih seperti itu

hahahahahahahahhahahahhaaa

Pengasihan Tanah Melayu

Bismi ‘llahi- Rahmani ‘l- Rahim.
.......................
aku suruh engkau, aku pinjam engkau
seru engkau pergi ambil hati (si ....... / nama yg dituju )
............................
siang dan malam tidak lupa akan aku
lupa makan nasi lupa akan aku
lupa air minum lupa akan aku
lupa pakai kain lupa akan aku
.....................
lupa engkau menyusu susu ibumu
tiada lupa akan aku
dengan berkat doa
La ilaha illa ‘lla, Muhammadar Rasulullah.

Catatan :
Mantera tsb diatas berbahasa melayu.
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat Hajat.
Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Doi tergila-gila cintanya kepada Anda.




Ajian Suryobenggolo Kebal Bacokan
Aksi begundal atau sekumpulanan penjahat bisa terjadi di mana saja. Tergantung kesempatan dan dimana dia suka. Terutama ketika terdesak urusan makan dan kebutuhan sehari-hari, mereka bisa nekad dan menyakiti korbannya. Cukup membahayakan bukan? Bagaimana mengatasinya? 
Kejahatan yang belakangan sering terjadi di tengah masyarakat adalah perampokan. Pelaku kategori ini paling ditakuti karena dalam aksinya mereka selalu menggunakan senjata tajam, bahkan senjata api. Tidak segan-segan jika korban yang dijadikan sasaran tidak mau menyerahkan harta yang diminta, pastilah senjata yang bicara.
Sangat mengerikan bukan? Tapi, sejauh ini kemampuan pelaku perampokan sebenarnya pas-pasan saja. Mereka sebatas nekad saja. Jarang ada yang melengkapi diri dengan ilmu kedigdayaan. Kemampuan yang dipunyai sebatas mengandalkan senjata dan kebengisan. Sebab itu, sebenarnya tidak terlalu sulit mematahkan aksi kekerasan mereka.
Cukup gunakan jurus ajian kekebalan Suryobenggolo. Para ahli supranatural memetakan kekuatan ajian ini sulit ditandingi oleh pelaku kejahatan. Meskipun penjahat memiliki melengkapi diri dengan ilmu kesaktian, bakal mudah dipatahkan oleh ajian kekebalan ini. Pasalnya, sangat mudah ajian ini memudarkan kekuatan yang bersifat negatif (kekuatan jahat).
Selama bertahun-tahun ajian Suryobenggolo diciptakan sebagai pegangan khususnya orang yang suka melakukan perjalan jauh. Ampuh digunakan sewaktu-waktu menghadapi para begudal ketika menghadang di tengah jalan. Orang yang punya musuh bengis dari dulu juga dianjurkan untuk membekali diri dengan mengamalkan laku ajian ini.
Namun, satu hal yang tidak bisa dilanggar, yakni para laku ajian ini tidak bisa memanfaatkan keampuannya untuk tujuan tidak benar. Tulah yang bakal dihadapi orang yang menyalahgunakan sangat berat. Bisa-bisa dirinya akan celaka sendiri. Salah satu misalnya, tidak boleh digunakan untuk menantang orang, atau menumbuhkan bibit permusuhan.
Adapun cara mendapatkan ajian ini para laku lebih dulu menjalani prosesi ritual pengukuhan ajian. Cukup merapalkan mantera yang sudah diciptakan para pertapa jaman lampau. Diteruskan dengan laku puasa dan pantangan-pantangan yang tidak boleh dilanggar. Dilanggar berarti ajian akan hancur binasa. Mantera ajian kekebalan Suryobenggolo berikut ini;
“Ingsun kawulaning Allah, kang matek soko suryobenggolo. Bukiyad angambah jagad walikan, langgeng tan kenaning owah huyahu, huyahu, huyahu sallahu alaihi wassalam. Dzating suci ing sahudaya, ratuning sadatullah Ingsun lanang sejati kang tan pasah sakehing tumumpang. Ampang ngalumpruk kadi tibaning kapuk, yahu jabardas. Bar tan tedhas ing keris slumen lan sakehing gegaman kabeh”
Prosesi laku secara keseluruhan melalui beberapa tahapan yang harus dipatuhi. Mulai dari larangan terhadap rasa makanan, laku puasa hingga waktu melaksanakan ritual tertentu. Soal larang rasa adalah para laku ajian tidak diperbolehkan memakan garam dan makan-makan yang rasa asin selama 40 hari. Larangan ini sangat penting karena berhungan langsung dengan rasa dan patirasa.
Dilanjutkan melakukan puasa mutih selama 3 hari 3 malam. Selama menjalani puasa ini agar ajian cepat merasuk dan meraga dalam diri, para laku sebaiknya melengkapi dengan menjaga sikap dan perilaku yang mengundang emosi. Tetap merendah dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta Alam. Tahapan selanjutnya melakukan puasa patigeni selama 1 hari 1 malam.
Laku patigeni harus memperhatikan waktu yang tepat. Waktu yang memiliki kekeramat tinggi. Cocok dengan laku ajian yang mengandalkan kekuatan gaib dan energi dalam diri. Yakni, dimulai pada hari Kamis Wage dengan diawali mandi sekujur badan (mandi besar, red). Barulah kemudian mantera yang tersebut di atas dibaca pada saat menghadapi musuh (marabahaya), atau pada saat berperang.
Ismu Gunting dengan Puasa Kenahat
Pada jaman para jagabaya (penjaga keamanan) banyak difungsikan untuk menjaga keamanan di suatu wilayah, ada satu ilmu kadigdayaan yang amat dikenal ampuh. Tidak lain sebagai bekal para jagabaya saat menjalankan tugas. Ajian ini pernah dilakoni para jagabaya yang dipersiapkan untuk menjaga perkampungan di daerah Batu Raden, Purwokerto. Namanya, ajian Ismu Gunting. Bagaimana laku ajian kadigdayaan tersebut? 
Menurut cerita yang berkembang di masyarakat Purwokerto, pada tahun 1950-an ada segerombolan perampok yang sangat bengis. Mereka bukan hanya mengambil harta benda milik penduduk, tetapi juga memperkosa dan membunuh penduduk yang berani menentang perintahnya. Tidak segan warga diminta menyerahkan harta, dan harus menyetor pajak setiap minggu.
Karena perilaku mereka sudah keterlaluan maka jagabaya (keamanan desa) disertai dengan seorang pendekar melakukan penyerangan pada perampok yang bermarkas di tengah hutan (kawasan lereng gunung Slamet) tersebut. Melalui pertempuran yang sengit, akhirnya perampok itu tewas dengan dada yang membiru. Sepertinya dada mereka remuk redam. Ajian apa yang dipakai para jagabaya itu?
Konon, pukulan ajian ini dapat meremukkan dada musuh. Musuh tidak menyingkir atau tidak melapisi dengan kekebalan ilmu lain dipastikan akan binasa dalam waktu singkat. Sebab, reaksi ajian Ismu Gunting dikenal sangat cepat dan tidak perlu menunggu pelaku mengumpulkan tenaga dalam terlebih dahulu. Karena itu, si pelaku ajian tidak diperkenankan sembarangan orang menggunakannya.
Ajian diciptakan oleh salah seorang pertama tua yang dulunya sering muncul di sekitar kawasan lokasi wisata Baturraden, Purwokerto. Lantas diamalkan ke beberapa orang murid yang dia percayai. Tujuan dia mencipta ajian ini untuk mengatasi orang-orang yang berlaku jahat dan tidak punya batas kemanusiaan.
Kabar menarik lain, ilmu ini selanjutnya dikuasai oleh para jagabaya dengan cara mudah. Tidak ada persyaratan yang menyulitkan, termasuk dalam hal menghafal mantera-manteranya. Adapun bunyi mantera ajian Ismu Gunting yang biasa diajarkan, sebagai berikut ini; “Ya hu, Jabardis jabardis, Bar tatas keris Sulaiman, Dikaya kerismu, Ngaku landepe tangan kita. Ya hu, Alluhuma banas banas, La khaula wa la kauwata, Illabilahil aliyil alim”.
Laku selanjutnya cukup gampang. Cukup menjalankan puasa kenahat selama 40 hari 40 malam. Puasa kenahat adalah puasa dengan cara sekali makan dalam sehari semalam. Tidak boleh lebih. Namun dengan ketentuan yang harus dipatuhi, yakni selama puasa waktu yang dipakai saat makan harus sama.
Selama menjalankan puasa dan tirakatan ini, pelaku ajian harus membaca mantera tersebut di atas sebanyak kurang lebih 15 kali. Lebih banyak mengamalkan lafalan mantera konon kekuatan ilmu yang didapat semakin bertambah tinggi. Waktu dibutuhkan saat proses peralihan kekuatan ke dalam tubuh pun semakin cepat. 


Sarana Pelet dan Penggairah Seks
** Keistimewaan Pisang Emas ala Pesantren
Pisang emas sangat disukai kalangan pesantren bukan sekedar karena rasanya manis dan lembut. Sejak dulu tidak sedikit para santri yang mengamalkan pisang ini sebagai sarana menaklukan lawan jenis (pelet). Keistimewaan lain, pisang emas diyakini punya kekuatan seks di samping sebagai sarana pelet. Benarkah? 
Para leluhur tanah Jawa menilai pisang emas pesantren bukan sembarang pisang. Karena pisang tersebut memiliki mitos yang lura biasa. Khususnya sebagai sarana kekuatan dalam hubungan seks bagi pengantin baru. Di zaman lampaui pernah dibuktikan kebenarannya oleh sejumlah santri maupun kiai muda di kalangan pesantren. Pisang tersebut mampu mengantar pengantin baru mencapai puncak kenikmatan hubungan seks, tentu jika dengan disyarati dengan berbagai rapalan ayat pilihan.
Karenanya, mahabah cinta pisang emas menurut mitos pesantren memang diakui punya kekuatan yang luar biasa. Namun, harus dijalani dengan syarat laku dan rapalan. Salah satunya adalah dengan berpuasa dan menghafalkan rapalan khusus. Sawab ilmu ini menyamai ilmu pelet yang dimitoskan punya kekuatan cinta dan seks.
Bahkan, banyak kalangan menganggap bahwa mitos mahabah pisang emas lebih ampuh daripada ajian Semar mesem, jaran goyang, asmarandana, arjuna teleng, semar kuning, si lujangga, kinjeng mas, dan lain sebagainya. Namun, kedasyatan sebuah ilmu bisa ditempuh dengan syarat yang sangat berat. Jadi akan seimbang hasilnya.
Ibarat mutiara maka untuk mendapatkannya harus melalui proses penggalian dan kerja keras. Demikian juga halnya dengan ilmu pelet, makin berat lakunya makin ampuh pula sawabnya. Sebuah contoh untuk mebeking keampuhan pelet ini seseorang bisa merapal mantra sebagai berikut :
Sun aji destiku si gedhang emas, sira ingsun saya, lebonana guwa garbane si jabang ponange ….. (disebut namanya). Yen tinemu marase atine temokno karo atiku. Suci, ketaman tresno sejati. Ketaman sida edan, wurung edan sido ngomyang ora mari yen ora laku kang marekake. Rasaku lan rasamu dhuwur rasaku, rohku kalawan rohmu dhuwur rohku. Kamamu lan kamaku isih dhuwur kamaku.
Untuk amalannya mantra pertama, seseorang pelaku harus melakuklan puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni. Lebih afdol diawali hari Selasa Kliwon. Sedangkan untuk mantra kedua bisa dikuatkan dengan puasa ngelowong 7 hari, dimulai hari Rabu Pon. Akan halnya keampuhan pelet pisang emas sangat melegenda maka seorang yang terkena pelet ini harus cepat mencari pelaku spiritual.
Kalangan spiritualis menyebut, ritual pelet pisang emas memang punya falsafah yang tinggi, karena dalam perapalan mantrapun, pelaku sudah terlibat dalam warna religius. Dihayati dengan kelembutan, penuh perasaan yang halus. Maka hasilnya akan teramat istimewa. Lawan jenis akan takluk tanpa adanya pemaksaan batin, dan dijamin paten.
Sementara versi lain menyebutkan, pisang emas pesantren bisa dijadikan simbol kekuatan seks. Dalam klasifikasi tanaman, bentuk pisang ini lebih kecil dibandingkan dengan pisang hijau. Tanaman ini konon berasal dari Benua Afrika. Di Indonesia dibawa oleh kolonial Belanda. Warnanya kuning keemasan. Oleh sebab itu disebut sebagai pisang emas.
Dari dulu pisang ini sangat dekat dengan kalangan pesantren karena disukai para santri dan gus-gus sejak jaman dulu. Karena pisang tersebut memiliki manfaat yang cukup besar bagi pengantin baru. Khususnya untuk kegiatan seks pada malam pengantin. Karena jika pisang emas tersebut ditelan oleh sepasang pengantin dampaknya akan luar bisa kepada organ-organ intim.
Misalnya pada malam peghantin di pihak laki-laki meskipun sudah beberapa kali mengeluarkan sperma dan istri mengalami orgasme tetap saja ingi terus berhubungan intim. Sepertinya ada kekuatan magis yang masuk didalamnya setelah diberi doa-doa nabi Yusuf. Maka dari itu pisang tersebut digemari para santri dan gus-gus.
Atasi Kram Saat Intim
Menjelang atau sesudah orgasme, banyak pasangan yang seringkali mengalami kram otot, baik itu di jari kaki, betis, atau di sekitar pangkal paha. Tak dapat disangkal, kram sangat mengganggu dan lebih gawat lagi dapat membuat gairah lenyap seketika. Apalagi kram biasa datang ketika menjelang klimaksnya bercinta. 
Kram otot, menurut beberapa ahli, dapat berhubungan dengan posisi tertentu. Misalnya, ketika Anda bercinta dengan posisi menyamping, mungkin saja ada otot-otot tertentu yang ‘menolak’ atau bekerja lebih keras dari otot yang lain, sehingga menyebabkan kram. Jika memang itu penyebabnya, cobalah ganti posisi bercinta Anda, misalnya dengan posisi atas-bawah atau posisi duduk. Jangan ragu untuk bereksperimen, karena setiap orang memiliki kepekaan otot yang berbeda-beda.
Kram bisa juga terjadi karena otot-otot terlalu tegang. Jadi, cobalah untuk bercinta dengan lebih rileks. Dengan otot yang lebih kendur, gairah bercinta Anda tak akan hilang atau berkurang kok! Mulailah selalu dengan foreplay (pemanasan), seperti halnya pemanasan dalam olahraga, karena salah satu risiko melewatkan pemanasan adalah timbulnya kejang otot.
Kekurangan unsur Zinc (Zn) atau zat besi dalam tubuh juga dapat menyebabkan kram otot. Makanlah makanan yang banyak mengandung Zinc, seperti tiram, kerang laut, dan lain-lain. Agar lebih praktis, suplemen yang banyak mengandung Zn juga dapat dijadikan pilihan.
Pemasukan air putih ke dalam tubuh, ternyata berhubungan juga dengan kram. Menurut sebuah penelitian, orang-orang yang minum air putih dalam jumlah cukup per harinya lebih jarang menderita kram otot dibanding orang yang sangat kurang minum air putih. Jadi, minumlah air putih minimal 8 gelas sehari. Alhasil, kegiatan bercinta Anda tak lagi diganggu oleh sakitnya kram otot. Gampang kan?

0 komentar: