* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

BIKIN CAMFROG BIASA JADI PRO

On 0 komentar


HALOO.... para camfroger semuanya di seluruh indramayu dan negera indonesia merdeka yang selalu di pisue oleh malaysia.. wkwkwkwk.. kebawa suasana ambalat dan calon janda Manohara nih... hihihi :D .. nah yang udah nyoba Camfrog pasti keasikan kan.. n pasti ngerasain seruu abiss.. padahal itu hanya camfrog biasa loh.. artinya kita tidak bisa melihat video streaming menjadi besar.. tentu kurang asyik donkk.. :-P nah temen-temen pasti pengen lihat video streaming yang kita lihat bisa kita besarin kan..??? seperti ini nih..



mau yang lain nih..


pengen gak..?? pasti pengen kan..?? ya iyalah secaraa gitu loh bisa liat lebih jelasss.. pasti akan terasa lebih MAnnntaabbbb...
kalo pengen baca sampai selesai ya.... 

Hacking Camfrog biasa jadi Pro

niihh... caranya :
1. Anda download Code Aktifasi Camfrog pro di sini
2. Lalu anda ekstrak dengan winrar nanti anda dapetin file ekstensi txt. trus anda buka.. lalu anda copy salah satunya aja ya.. inget salah satunya aja jangan semuanya.. karena sebenarmya Code Aktifasi tersebut udah invalid alias gak diterima.. tapi kita akan memodifikasinya agar tetep bisa berguna.. jadi kita bisa merasakan Camfrog pro tapi gak mbayar.
3. nah setelah Code Aktifasi di copy trus anda buka program Camfrog seperti biasa ya.. saya anggap temen-temen udah punya Nick Name di Camfrog dan juga udah instal tuh software chating.. khususnya camfrog versi 5.1xxx
4. Anda klik Menu "Help" trus pilih "Activate Camfrog Pro" lalu anda paste hasil copy-an Code tadi di dalam kotak yang muncul. trus ok nanti anda akan diberitahu kalo sukses dan disuruh restart program camfrog anda.. gak papa.. anda OK aja.. kalo gagal copy lagi code aktifasi yang lainnya ya.. kalo gagal copy lagi.. jangan putus asa ya.. oh ya.. setelah di paste dan berhasil anda jangan dulu login menggunakan nick anda ya.. inget jangan dulu login.. coz nanti pasti bakal jadi invalid codenya coz kode tersebut udah banyak yang make di dunia maya ini ya.... namanya juga gratis loh.. 
5. setelah anda udah dapat pemberitahuan sukses aktifasi lalu anda ketik ID Nick Name dan Pasword anda.. tapi jangan login dulu ok.. anda buka "registry windows anda"
pasti tau kan..?? kalo gak tau caranya adalah : klik "Start" - klik "RUN" trus ketik "regedit" pada kotak run - OK nanti bakalan muncul jendela registry windows anda.
6. setelah itu anda klik tanda (+) pada folder "HKEY_CURRENT_USER" trus klik tanda (+) pada sub-folder "sofware" udah ketemukan..?? nah kalo udah ketemu kita lanjut ya..
7. setelah itu klik (+) pada sub-folder "camfrog" lalu kik tanda (+) pada sub-folder "client" trus klik tanda (+) pada sub-folder "CurrentVersion" nanti akan ada subfolder "ProfileInfo" anda klik di foldernya ya bukan di tanda (+) 
8. pada jendela registry sebelah kanan akan ada content dari folder "ProfileInfo" lalu anda pilih "ActivationData" (ini merupakan kode pro yang kita masukkan tadi, tapi sudah di enkripsi) kemudian anda klik kanan pada item tersebut trus pilih perintah "rename" anda rubah jadi "ActivationData1" (pahami baik2 di sini)

untuk lebih jelas nih preview gambarnya :
sebelum dirubah


tampilan setelah dirubah


paham ya..

9. nah.. setelah anda edit registry. anda udah bisa login ke Camfrog kemudian anda cari Room Chating yang anda suka lalu join ke romm tersebut.. tapii... Anda jangan dulu buka Camera target anda.. karena anda bakal dapat pemberitahuan kalo Camfrog pro anda bukan asli tapi hasil dari Modifikasi atau Hack.. jadi inget ya.. jangan dulu buka Camera Target

10. setelah anda masuk ke room chating n join anda balik lagi ke registry dan rubah item registry "ActivationData1" menjadi "ActivationData" alias hilangkan angka 1 nya. stelah itu silahkan anda buka Camera target dan besarin.. jreeengggg.. bisa besarkan..??? 

Tapi kalo anda pengen pindah room chating anda harus merubah "ActivationData" menjadi "ActivationData1" dan setelah masuk ke room dan sebelum buka camera target anda rubah lagi menjadi "ActivationData". hal ini berlaku kalo anda pindah room kalo nggak ya gak usah lah.. inilah kelemahanya.. dan kita harus berjuang.. OK.. selain kelemahan tadi anda masih belum bisa buka "multyple camera" alias hanya satu yang bisa anda buka. kalo mau buka camera target yang lain anda close dulu camera yang sedang anda buka lalu pilih camera target yang baru... =)) =)) :D hehehehe namanya juga akal-akalan pasti ada kelemahanya.. kalo mau fiturnya sama kaya Camfrog pro yang asli silahkan anda google n kalo ketemu kita share di sini ya.. coz aku lom nemuin caranya sih.. ;;) OK deh SELAMAT MENIKMATI dan selamat bercamfrog ria ya.. sampai ketemu di postingan selajutnya ya.. :-h

0 komentar: