* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC





Lcd La32R81B gambar bergaris2 banyak atau biasanya kami menyebut kerusakan seperti ini "panel lambat,,begitu karna kerusakan seperti ini dari bagian panel atau layar lcd.saat antena tidak terpasang layar terlihat normal dengan pictur blueback,karna gambar diam atau tak ada gerakan,,namun setelah menerima sinyal atau antena terpasang akan terlihat bagaimana kerusakannya.


namun lcd yang saya perbaiki ini ternyata menggunakan panel atau layar yang bukan ori alias sudah gantian.dengan menggunakan seri panel tipe Ltf320aa01,tidak masalah toh panel berjenis sama."sama2 tidak full HD".


saatnya oprek layar..."


ternyata panel yg saya perbaiki ini sudah bekas perbaikan ,karna terlihat adanya jumperan di bagian V.on...semakin mudah buat saya,sekarang tinggal mencari teg V.of nya saja.kurang lebih teg V.ov sekitar -7 volt...ketemu tinggal jumper pokok,e"


0 komentar: