* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

Apa itu papan T'Con. Ini adalah papan yang mengontrol piksel dalam sebuah televisi LCD. Hal ini terhubung antara papan digital utama, dan panel LCD. Kesalahan untuk board ini adalah masalah umum untuk semua merek TV LCD.
Untuk Sony KDL52XBR5, jika sikapnya oleh cahaya berkedip 5 kali, kemudian jeda, lagi berkedip 5 imes, berarti kesalahan T'Con. Dewan T'Con melekat pada panel LCD dan disertakan dengan panel LCD baru bersama dengan papan inverter. Pemeriksaan pertama yang harus dilakukan adalah, periksa sambungan kabel datar untuk mereka. Lihat gambar dari beberapa kabel datar yang terhubung ke papan T'Con.
Bagaimana untuk memastikan bahwa papan T'Con rusak. Jadi layar yang aneh akan ditampilkan, jika T'Con papan rusak. Berikut adalah gambar dari beberapa dari mereka.

Dalam kebanyakan kasus TV dapat menunjukkan gejala lain juga. Jika T'Con papan 'prosesor IC mendapat langsung korsleting, maka akan menerapkan beban lebih ke bagian power supply TV, dan dalam beberapa set teknisi mungkin pergi sebelum. Periksa semua koneksi untuk kedua akhir setiap kabel pita terhubung ke board ini. Biasanya, papan ini tidak diperbaiki, kecuali untuk beberapa kapasitor atau sekering jenis SMD bisa. Bagaimana papan T'Con terlihat seperti. Ini adalah gambar papan T'Con khas. Bentuk dan penampilan ke forum ini mungkin berbeda untuk TV yang berbeda.
Untuk Sony KDL32BX300, enam berkedip, jeda, enam berkedip menunjukkan kesalahan lampu belakang dan lokasi pada panel LCD. Bukan dengan papan T'Con. Panel LCD meliputi "Inverter MT papan" dan T'Con kontrol papan MT. Jadi merek berbeda dari televisi akan menunjukkan kode berkedip yang berbeda. Teknisi harus sepenuhnya menyadari kode ini berkedip.

0 komentar: