* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

Asimo

Robot legendaris buatan Honda ini merupakan bukti kecanggihan Honda dalam menghadapi perubahan jaman. Robot ini mampu bergerak sempurna menirukan gerakan manusia, dari berjalan, berlari, mengendap- endap, melambaikan tangan, memberi salam, serta mampu melakukan beberapa tugas lain sepeti mengantar minuman, dan lain- lain.

Aibo

Mainan keluaran Sony ini melebihi kemampuan dari sekedar mainan biasa. Robot bebrbentuk anjing kecil ini mampu mengenali lingkungannya, serta menerima perintah lisan dari pemiliknya.

Mobiro

Robot buatan Toyota setinggi 5 feet ini melengkapi robot- robot pemusik dari Toyota. Robot yang memiliki 17 komputer untuk mengendalikan sendi- sendinya ini mampu memainkan biola dengan sempurna.
Ri-Man
Robot yang satu ini memiliki kemampuan uuntuk merawat orang sakit dan orang tua. Robot ini diprogram melakukan gerakan- gerakan lembut untuk mengangkat atau memindahkan pasien, dan hebatnya robot ini mampu menganalisa dan mengenali secara visual, pendengaran, dan bau, bila seseorang mengalami serangan jantung.

HRP-4C

Sebuah robot yang mirip manusia (humanoid) yang difungsikan sebagai model catwalk. Robot berwajah cantik tipe manga ini mampu berjalan dengan lembut dan memberi salam, meski tidak selembut model sesungguhnya.

Hal-5

Sebuah robot berbentuk badan manusia tanpa kaki ini dikembangkan oleh badan antariksa Amerika NASA. Robot yang masih dalam tahap penyempurnaan ini (perkiraan selesai pada September 2010) diharapkan mampu menggantikan fungsi astronot dalam melakukan misi- misi yangberbahaya di luar angkasa.

da Vinci

Sistem operasi yang dilengkapi tangan robotik (4th Arm)  buatan Intuitive Surgical ini bentuknya tidak seindah robot- robot lain, namun jangan tanya kemampuannya. Robot ini mampu menyempurnakan berbagai  prosedur yang dilakukan ahli bedah. Sistem dari robot ini mampu memfilter gerakan- gerakan yangtidak seharusnya, serta mampu memberi analisa terhadap tindakan yang telah dilakukan. Diklam penggunaan alat ini akan mengurangi luka serta, mengurangi risiko operasi, serta mapu menurunkan angka infeksi pasien tidak perlu bersentuhan dengan manusia yang memungkin membawa kuman penyebab infeksi.


0 komentar: