* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

PLL exciter LCD disply

On 0 komentar


                                                                           larger image



                                                                        LCD disply
 


  • Tahap Dikunci Sistem Loop

  • Dual Speed ​​PLL

  • Kebisingan Rendah Oscillator

  • Broadband Desain

  • Operasi 'Tidak Tune'

  • Langsung Baca Switches

  • Sangat Rendah Distorsi

  • Switchable Pre-Emphasis

  • 1 Watt Output

  • Harmonic Filter

  • Konektor Ekspansi

  • Compact Ukuran
    Power Output1000mW + / - 100mW
    Distorsi0,02% typ.
    Daya Persyaratan13.8-15Vdc 300mA max
    Harmonic Output-60dBc (tuned)
    Output palsu-85dBc (tuned)
    Langkah Frekuensi50kHz langkah
    Dari powerdown RF Kunci<-50dBc
    Freq. Stabilitas+ / - 200Hz
    Audio Level Inputadjustable
    Audio Respon1Hz-100kHz
    SNR> 80dB
    Gudang siaran BWPLL + adalah siaran exciter fm kompak dengan spesifikasi yang menempatkan banyak exciters komersial malu.Desain modern yang inovatif memungkinkan performa audio dan RF belum pernah terlihat di exciters kit atau modul.
    sistem loop dual The 'virtual VFO' memungkinkan kerataan audio ke 1 Hz. bounce Afc dan overshoot modulator adalah sesuatu dari masa lalu. Anda sekarang dapat melewati yang bass rendah tanpa distorsi dan mendapatkan bahwa pemisahan stereo sempurna yang anda telah menuntut dari exciter Anda. Broadband tidak beroperasi tune memungkinkan untuk kemudahan penggunaan. Penyesuaian hanya diperlukan adalah dari desimal switch langsung dial membaca untuk pemilihan frekuensi. daya Rf dinonaktifkan selama keluar dari kondisi kunci dan dibangun pada filter harmonisa menjaga sinyal bersih.
    Konektor ekspansi memungkinkan untuk modul eksternal yang akan dihubungkan ke papan seperti gudang siaran BWPLL + LCD.
    Dewan LCD ekspansi opsional menyediakan pembacaan frekuensi dan pilihan frekuensi kontrol panel depan dengan PCB yang atas / bawah switch.
    "Pada tulisan ini, negara-of-the-art di distorsi analog termodulasi osilator adalah sekitar 0,02% THD pada 75kHz ± deviasi Menurut pendapat kami,. Jika THD exciter Anda kurang dari 0,1%, itu mungkin memadai. Jika itu lebih miskin daripada ini (seperti banyak exciters teknologi yang lebih tua), menggantikan exciter Anda terdengar akan meningkatkan kejelasan sonic dan juga akan meningkatkan kinerja dari setiap subcarrier Bahkan jika distorsi osilator termodulasi Anda cukup,. kinerja AFC loop mungkin tidak A exciter performa tinggi harus memiliki waktu yang konstan loop dual AFC untuk mencapai kinerja yang memuaskan frekuensi rendah.. Jika AFC menggunakan kompromi satu waktu konstan, pemisahan stereo dan distorsi akan berkompromi pada frekuensi rendah. Selanjutnya , exciter mungkin akan tidak akurat mereproduksi bentuk keluaran OPTIMOD-FM puncak-dikontrol dengan hati-hati, memperkenalkan puncak palsu dan mengurangi kenyaringan dicapai. "
    kutipan dari mempertahankan kualitas audio yang oleh Robert Orban, Orban Inc, produsen prosesor Optimod audio menjelaskan mengapa exciter dengan fitur seperti PLL plus lebih baik untuk suara Anda

  • 0 komentar: