* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

Skema TDA7294 Amplifier

On 0 komentar

Modul penguat TDA7294 adalah sirkuit terpadu monolitik. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai penguat kelas AB audio dalam hi-fi aplikasi. Ia memiliki rentang tegangan luas dan kemampuan arus keluaran, memungkinkan untuk memasok daya tertinggi ke kedua ohm 4 ohm dan beban 8N. Dengan penambahan beberapa bagian dan power supply yang sesuai, modul ini akan memberikan 50W RMS menjadi 8-ohm dengan THD 0,1%.

Anda harus memberikan heatsink tugas berat dinilai sebesar 1,4 ° C / W. Pin 10 adalah input MUTE dan pin 9 menyediakan mode STANDBY. Muting harus selalu dilakukan sebelum modus siaga dipilih. Menghubungkan pin ini secara permanen ke rel pasokan (insert link) memastikan bahwa amplifier datang pada segera di power up. Meningkatkan konstanta waktu R3-R4-C6 dan C5 mungkin menghilangkan switch-on klik. IC memiliki perlindungan termal internal yang menyebabkan bisu dipotong pada 145 ° C dan beralih penguat ke siaga pada 150 ° C. Jangan mengoperasikan modul tanpa heatsink. Tab heatsink pada IC TDA7294 secara internal terhubung ke suplai negatif. Jika modul tersebut dipasang di dalam sebuah kandang logam dibumikan maka IC harus terisolasi dari heatsink. Jika tidak, suplai negatif akan korsleting ke tanah.

0 komentar: