* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

BLF 276

On 0 komentar

OZ1LPR - Peter, OZ7Z - Allan dan saya, bekerja pada 500 WattPA untuk 144 Mhz.
Petrus telah mengumpulkan nya PA dan kita saat ini mengujinyawery berhasil ketika kita berada di fieldday dan exspeditions untukOZ1ALS.
Tidak ada masalah dengan panas atau fungsi, bahkan setelah tespenuh pada 6 jam dengan output continius dari output 500-600Watt.

Ketika saya selesai dengan saya PA, akan datang lebih banyakgambar Projekt, dan juga Controller PIC untuk kontrol tegangan /SWR dan panas.
Pada layar, output dapat dilihat, bersama dengan parameterfungsi.

Saya telah bekerja di PA baru saya antara Natal dan Tahun baru.Saya telah membuat Banyak hal dan membuat beberapa perubahan walikota.
Lihat di sini: Pembuatan 1000 Watt Power Amplifier saya

Meenwhile Anda bisa mendapatkan layout untuk PCB ke Projektsini:
144 Mhz Input PCB (160x95mm)
144 Mhz Output PCB (160x95mm)
144 Mhz Combiner PCB (160x100mm)

Gambar dari OZ1LPR PA bekerja outputdaya penuh
 
PA dari abow, di mana Anda bisa melihat masukan pembagi daya- PA masuk dan keluar PCB - splitter Output filter kekuasaan danBawah
 
Gambar dari connction masukan splitter untuk masukan PA PCB
Antara tho PA Input dan output PCB adalah salah satu FET's
Here is the Output PA PCB with the output coil
 
Lowpass filter output untuk penurunanharmonisa

0 komentar: