* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC


Pengaturan
Perlu diingat bahwa unit-to-unit variasi, Dalam parameter yang dapat diatur dengan keyakinan terhadap nilai-nilai tertentu memiliki tanda

Parameter ditandai dengan tanda bintang tunggal mungkin memerlukan pengaturan yang berbeda dari saya. Saya. untuk memperoleh disc display-setup seperti Essentials Digital Video: HD Basics pada Blu-ray atau salah satu DVD pengaturan yang tersedia dan menggunakannya untuk mengatur kontrol sendiri.

Parameter ditandai dengan tanda bintang ganda juga mungkin memerlukan pengaturan yang berbeda dari saya, tetapi harus disesuaikan hanya oleh teknisi yang memenuhi syarat dengan keahlian dan peralatan untuk melakukan pekerjaan dengan benar.

Pengaturan ini mencerminkan hasil terbaik saya menggunakan user-menu kontrol kalibrasi, tapi evaluasi kinerja saya set itu didasarkan pada kalibrasi layanan-menu, yang pengaturan pengguna berada di nilai standar.

Pada remote
AV Mode: Pengguna
Lihat Mode: Dot by Dot
Gambar menu
OPC: Off
Backlight: -15
* Kontras: +28
* Brightness: +1
* Warna: 0
* Tint: 0
Ketajaman: -2
Maju

CMS Hue
R **: 0
Y **: +8
** G: 0
** C: -7
B **: 0
M **: -2
CMS Saturasi
R **: 0
** Y: 0
** G: 0
** C: -30
** B: -30
** M: +10
Warna Temp: Rendah.
R ** Keuntungan: +30
G ** Keuntungan: -10
B ** Keuntungan: -30
Peningkatan baik Gerak: On
Kontras Aktif: Off
I / P Pengaturan: Cepat
Film Mode: On
Kebisingan digital Pengurangan: Tinggi
Monokrom: Off
Rentang OPC: N / A

0 komentar: