* SELAMAT DATANG DI SEKAWAN SERVIS ELECTRONIC * SERVIS:TV,COMPUTER,DVC,Ampli fier dll. * Spesialis Kulkas,AC Rumah, AC mobil dan Mesin Cuci. * Alamat: Taraman Sidoharjo Sragen *

SEK4W4N SERVIS ELECTRONIC

sekawan audio sragen

On 0 komentar

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang audio dan video, specialist yang menyediakan jasa perbaikan dan instalasi audio mobil,

pemasangan Head Unit :

          Head unit adalah kaset player atau cd playet yang ada pada dashboard kendaraan anda.

pemasangan Speaker pintu :
                             Speaker mobil pada umumnya ditempatkan di pintu dan rak bagasi

pemasangan Amplifiers :

Amplifier audio mobil digunakan untuk memberi power ekstra padas peaker dalam sistem yang membutuhkan power lebih dari pada yang dapat dihasilkan unit stereo atau head unit.
Amplifier kebanyakanmenggunakan juga subwoofer. Sekarang terdapat pilihan merk dan harga yang tak terbilang banyaknya. Amplifier yang paling umum adalah satu kanal (mono-block) atau 2 dan 4 kanal. Beberapa merk terkenal dari car audio amplifier adalah Pioneer, Kicker, MTX, Sundown Audio,RD Audio, Incriminator Audio, Digital Design (DD), US Amp, JL Audio dan Rockford Fosgate, alpine dll.
 
pemasangan Subwoofers:

Merk subwoofer sama luasnya seperti car audio yang lain. Ukuran pada umumnya dari 8” hingga 18”

Dasar Kombinasi Sub dan Amplifier:
Kompatibilitas amplifier dan sub sangat penting jika tidak akanmengakibatkan penurunan atau tidak akan dapat digunakan salah satudari keduanya. Amplifier dan sub dapat dipilih kduanya pada waktu yangsama untuk menghidari ketidak cocokan antara keduanya


fungsi Capacitor bank:
Capacitor digunakan untuk menyimpan energy amplifier.Kapasitor mempunyai ukuranya yang berbeda-beda dalam cakupandari 0,5 Farad sampai di atas 100.

sekawan audio mobil specialist servis dan pemasangan Head Unit, Speaker pintu, Amplifiers, box subwoofer dll:
sekawan audio mobil :
Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman, kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau.
Kami memahami pentingnya audio pada mobil kesayangan anda, kita mengendarai mobil tanpa musik ibaratkan makan nasi tanpa lauk pauk, Oleh sebab itu dalam menjalankan tugas sehari-hari di dalam mobil tanpa musik gak nyaman, tiem kami mengerjakan instalasi audio mobil sangat berhati-hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami. Mengutamakan kejujuran, keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada Anda.

Team kami telah terlatih untuk memenuhi standar pelayanan yang maksimal dan kebutuhan pelanggan yang bervariasi.

Sebagai referensi sekawan audio berikut adalah :
1. pemesanan head unit kaset player atau cd playet
2. pemesanan speaker pintu dan subwoofer.
3. pemesanan box subwoofer berbagai marek.
4. pemasangan/instalasi seluruh mobil dan lain-lain.

sekawan audio mobil dengan penanganan sesuai standar spesifikasi pabrikannya, menjamin pelayanan kami sesuai dengan yang diperlukan dan memberikan rekomendasi mengenai solusi yang paling ekonomis.

bagi penggemar audio mobil di kawasan sragen bisa berkunjung di:
sekawan audio mobil:
alamat: sebelah barat kios lapangan taraman sidoharjo sragen
tlp      : (0271) 7501150 / 081329189907
trimakasih atas kunjungannya

0 komentar: